Cari ide wisata Bandung disini Info terlengkap wisata liburan di Bandung dan sekitarnya

Minggu, 23 Juni 2019

Jasa supir harian sekitar Seruni Guest House Lembang Bandung

Sebelumnya kami menjelaskan mengenai Jasa supir harian sekitar Seruni Guest House Lembang Bandung mka sebaiknya kita fahami beberapa hal dasar berhubungan dgn jasa yg akan saudara pakai dgn maksud agar supaya calon langganan mengerti peraturannya dan segala urusan jadi jelas .
Berpakah upah supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka upah jasa supir Bandung berbeda beda ditentukan oleh bbrp hal diantaranya yakni: level kemahiran dari pengemudi tersebut, jam terbang serta keahlian yg dimiliki oleh supir itu sendiri. Contohnya Tuk driver dngan keahlian bahasa China akn mempunyai tarif lbh mahal dibandingkan dgn supir atau driver yg hanya mempunyai kemampuan bahasa Indonesia saja, demikian juga bila bapak ibu membutuhkan supir dgn keahalian lain lain sebagai conth kemahiran bela diri mka tarifnya jg akan beda dgn pengemudi yg hanya mudah mengemudi saja. Kami faham bahwasanya customer kita datang dr beragam golongan beserta beragam macam kebutuhan yang tak sama pula, Buat itu kita sengaja merekrut mereka supaya kita bisa menghadirkan layanan terbaik Untuk seluruh penyewa kami.

Gaji supir bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi bekerja dan hari kerja


Driver harus memperoleh libur setidaknya 1 hari dalam setiap minggu
Durasi kerja tertinggi dlm 1 hari adalah 10 jam
Kelebihan durasi kerja diperhitungkan diantara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama wajib libur ataw dihitung lembur
Jasa supir harian sekitar Seruni Guest House Lembang Bandung supir memiliki hak menolak Tuk melaksanakan perintah yang bertentangan dengan aturan hukum yang diberlakukan pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver berhak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri atau orang lain. Pengemudi punya hak menolak membawa, mengantarkan dan perintah lain yg berkaitan dngan barang - barang terlarang, narkotika dan atau semacamnya.

Pengemudi guiding Bandung


Selain dari pengemudi bulanan mk yang paling banyak di order langganan yakni pengemudi dengan kemahiran guiding karena memang basis kami TJP SERATOUR ialah perusahaan Tour & Travel yg menjual paket wisata Bandung. Sehari hari kami menjalankan booking jasa driver Bandung Utk mengajak pelanggan pelancongan di Bandung dn sekitarnya. Pengemudi khusus sdh kita sediakan Tuk menerima pesanan seperti ini. driver sudah kami latih bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pd langganan yg akan berwisata di Bandung. Didorong oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwasanya berwisata tanpa guide ibarat menonton bioskop tanpa suara, teramat hambar & kurang berkesan. Selain faktor kenyamanan yang jd pedoman vital Menggunakan layanan supir Bandung. Langganan merasa nyaman krn customer mau bs berfokus nikmati wstnya tanpa hrs ber fokus nyetir Mobil ditambah lagi jikalau menemui kemcetan yang menggila.

Pelanggan hanya perlu duduk manis ngobrol soal tujuan liburan yang mau mereka datangi. Kita mengerti bahwa di Bandung banyak banget lokasi liburan yang semakin hari semakin ramai sja baik itu di Bandung kota, Bandung selatan maupun Bandung utara. Tapi yg paling banyak lokasi tempatnya adalah Bandung utara yg mana di wilayah Lembang ada lebih dari lima puluh lokasi wst. Namun wajib difahami pun adalah tdk seluruh tujuan wst tersebut cocok Tuk sobat dikarenakan sifat lokasi pelancongan diatas memanglah teramat tak sama. Bila saudara membawa peserta tour anak anak maka akn lebih baik bila temen2 memilih tempat wst yang disana menyediakan wahana sehingga anak anak akan merasa gembira bisa bermain disana. Kebalikanya bila temen2 membawa tamu liburan manula mka tempat pelancongan yg tepat adalah wst alam tanpa adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Seruni Guest House Lembang Bandung drop Jakarta


Diantara order yg juga sering kita terima ialah layanan supir Untuk drop ke Jakarta serta kota2 lainya, seringkali akan timbul komunikasi yang kadang membuat tersenyum, langganan menanyakan nanti seusai drop kami di bandara Soekarno Hatta terus gimana Supir kembali lg ke Bandung? Ini jelas soal yang seluruh manusia mengetahui jawabanya Tetapi sampai saat ini Senantiasa saja langganan menanyakan sebelum order. Jawaban nya ya tentu kawan tau bahwasanya customer harus memberi ongkos supaya Supir kami mudah pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Amat tidak mungkin jika uang upah jasa Pengemudi td digunakan Utk membeli tiket bus ataw tiket tiket kereta api supaya bs balik pulang ke Bandung. Seringnya setelah mendapatkan uang jasa Pengemudi uang tersebut mau di berikan ke istrinya serta si supir hanyalah di bekali secukupnya saja, pengeluaran selebihnya biasanya ditangung oleh pelanggan yang Menggunakan jasa Pengemudi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Seruni Guest House Lembang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar