Cari ide wisata Bandung disini Info terlengkap wisata liburan di Bandung dan sekitarnya

Sabtu, 06 Juli 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Taman Khewan Bandung

Sebelum kami mengulas perihal Jasa supir harian sekitar Jl. Taman Khewan Bandung mk sebaiknya kita mengerti sebagian hal dasar terkait dengan jasa yg ingin bapak-ibu pakai dengan tujuan agar supaya calon customer mengerti policynya dn seluruh kegiatan jadi jelas adanya.
Brp upah driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah jasa supir Bandung variatif tergantung beberapa hal diantaranya adl: level keahlian dari driver diatas, jam terbang dan keahlian yang dipunyai oleh supir tersebut. Misalkan Tuk supir beserta keahlian bahasa China akn memasang tarif lebih mahal dibandingkan dgn pengemudi ataw driver yang hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia saja, begitu pun jika temen2 membutuhkan driver dgn kemampuan lainya misalnya kemahiran bela diri mk tarifnya juga ingin berbeda dngan driver yg hanya bs nyetir saja. Kami mengerti bahwa pelanggan kita dtg dr bermacam kalangan dengan bermacam macam keperluan yg variatif pula, Utk itu kita sengaja merekrut mereka agar supaya kita bisa menghadirkan jasa terbaik Untuk semua penyewa kami.

Gaji driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Driver keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja & hari kerja


Supir harus memperoleh libur sekurang2nya 1 hari dalam setiap minggu
Durasi kerja maksimal dalam 1 hari ialah 10 jam
Kelebihan jam kerja dihitung berkisar Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur ataw dihitung lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Taman Khewan Bandung supir memiliki hak menolak Buat mengerjakan perintah yg melanggar aturan hukum yang diterapkan pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi punya hak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri apa orang lain. Driver memiliki hak menolak membawa, mengirim serta perintah lain lagi yang berhubungan dgn barang - barang berbahaya, narkotik dan lain lain.

Supir wisata Bandung


Selain dari pengemudi bulanan maka yang paling banyak dicari pelanggan yakni supir dengan keahlian guiding disebabkan memanglah basis kita TJP SERATOUR adl perusahaan Tour & Travel yg memasarkan paket tour Bandung. Setiap hari kami menjalankan pesanan layanan pengemudi Bandung Tuk mengajak customer berwisata di Bandung dn sekitarnya. Driver khusus sdh kami sediakan Untuk menerima booking spt ini. supir sdh kita training bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pada customer yg ingin berwisata di Bandung. Didukung oleh pengertian penyewa itu sendiri bahwa berwisata tanpa guide sama saja menonton bioskop tanpa sound system, teramat hambar dn tidak mengesankan. Selain faktor kenyamanan yang jd pedoman pokok Menggunakan jasa supir Bandung. Customer merasa relax krn penyewa ingin bs berfokus menikmati pelancongannya tanpa harus ber fokus nyetir Mobil ditambah lagi bilamana ada kemcetan tinggi.

Langganan cukup duduk manis berbincang mengenai tujuan pelancongan yg mau mereka kunjungi. Kami tau di Bandung banyak sekali lokasi wst yang semakin hari semakin hits sja baik itu di Bandung tengah, wilayah Ciwidey maupun wilayah Lembang. Tetapi yang paling banyk lokasi tujuannya ialah Bandung utara yang mana di Bandung utara terdapat tak kurang dari lima puluh lokasi pelancongan. Tapi harus dimengerti pun adalah tdk semua tujuan liburan diatas cocok Buat sahabat krn sifat lokasi wisata tersebut memang begitu variatif. Bilamana temen2 membawa wisatawan wisata anak anak mk akan lebih baik bila temen2 pilih lokasi pelancongan yg disana menyediakan wahana sedemikian hingga anak anak akn merasa senang bisa bermain didalamnya. Sebaliknya jikalau sahabat membawa touris liburan manula mk destinasi wst yg tepat ialah wisata alam tanpa adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Taman Khewan Bandung drop Jakarta


Salah satu pesanan yang jg sering kita terima adalah layanan supir Utk drop ke Jakarta dan kota lain, disini mau timbul perbincangan yang kadang menggelitik, customer menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Soekarno Hatta terus gmn Driver pulang lagi ke Bandung? Ini jelas soal yg seluruh manusia mengetahui jawabnya Tetapi sampai sekarang Selalu saja customer bertanya sebelum order. Jawaban nya sdh pasti anda tau bahwa langganan wajib memberikan ongkos agar Driver kami bs pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya sendiri2. Amat tidaklah mungkin bila uang gaji jasa Pengemudi td dipakai Buat membeli tiket shutle ataw tiket pesawat agar bisa kembali pulang ke Bandung. Seringnya setelah memperoleh uang jasa Driver uang diatas ingin di berikan ke orang rumah serta si supir hanyalah di beri sedikit aja, biaya selebihnya biasanya ditangung oleh penyewa yang Menggunakan jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Taman Khewan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar